wolverine

dari title nya ajah udah kebaca kalo kita nonton x-men origins : wolverine.
dari sebelum US saya dan teman teman (andrew, shally, wisnu, sandy, sary, dan saya) memang sudah merencanakan untuk nonton film itu. tapi dua diantaranya ga ikut yaitu sary dan andrew.
dan kalian tau? saya dan teman teman berantem sama andrew. grrrr!!!

setelah sepulang dari sekolah untuk cap 3jari, tanda tangan dan nulis alamat lengkap untuk pos kelulusan saya, dan teman teman ( cuma sandy, wisnu, shally, dan saya) berangkat lah dengan menggunakan dua motor, shally bareng sama saya naik motor saya dan sandy bareng wisnu naik motor wisnu.

sampai juga akhirnya di mega bekasi hypermall(baca: giant), parkir lah motor dan langsung menuju cinema XXI di lantai 5. beli lah 4tiket x-men wolverine dan langsung menuju giant untuk beli makanan karena ingin irit alias kanker (kantong kering).

menunggu agar studio 1 buka, yeaaah buka juga akhirnya dan nonton lah kita film x-men. di tengah tengah film ternyata ada gangguan. sialan emang tuh XXI, orang lagi seru-seru nya!!!
selesai nonton langsung lah kita menuju nav karaoke.

berkaraoke ria lah kita, hahahahahaha~ senang senang. semua pikiran ilang rasanya, dan cuma ada ketawa dan ketawa. ini dia hasil nya!!!


waktu nya pulang, wisnu ga bawa STNK motor, parah banget deh tuh anak. akhirnya saya lah yang bawa motor si wisnu. motor ditahan sampai STNK nya dateng dan rumah si wisnu tuh jauh. dari pada menunggu saya dan shally makan dulu lah ke mall metropolitan(baca: MM)

sampai maghrib akhirnya bebas juga, arggghhh saya tidak akan pernah melupakan hari ini. GILA, GOKIL, SEMUANYA! tapi seneng.

sampai juga akhirnya di rumah jam setengah8. seneng? ya pastinya dong. tapi saya kecewa sama teman saya yang bernama andrew. saya kaget saat mau buka facebook dia karena saya sudah di delete dari friend nya hanya saya tidak mengajak dia padahal jelas jelas saya udah ngajak dia dan dia GAK MAU. gapapa mungkin kehilangan satu teman, masih banyak yang mau temen-an sama saya. makasih yah andrew udah mau jadi teman saya selama ini dan saya suadah sangat cukup tau anda itu seperti apa.

0 comment:



Posting Komentar