ngALAY di giant.

hari minggu tepatnya tadi jam1 siang bakalan ada RAN di mega bekasi hypermall (baca: giant) acara live dahsyat weekend. lalu teman saya, namanya Lita mengajak saya untuk nonton RAN karena emang keren banget lah RAN. tadi nya saya gak mau, entah kenapa saya akhirnya malah yang mengajak lita ke giant. oke lah berangkat lah kita jam setengah12. nyampe di giant jam 12pas. penuh banget dan susah banget cari parkiran. setelah parkir saya langsung jalan menuju acara dahsyat itu. rame banget!!!

saya dan lita langsung lah menuju ke depan panggung dengan tujuan menghindari moshing-AN para alay (para lelaki kucel berbaju hitam yang bau banget) tetapi malah saya terjebak diantara para alay. akhirnya berbagai cara saya lakukan dengan moshing kanan moshing kiri dapatlah kita di depan yah walaupun gak depan banget. dan siang itu matahari nya sumpah jahat banget lah sama saya. PANAS GILAAAA!!!
BYURRRR! semprotan air yang sumpah airnya tuh disemprot pake selang gituh (biasanya yang saya tau itu semprotannya gak kaya ujan) tapi ini bikin saya basah kuyup.
acara pun di mulai, lagu pertama live dari RAN-TUNJUKAN CINTAMU.
ASTA nya ganteng banget sumpaaah! love you asta~ (norak banget deh saya sumpah!!)

setengah lagu saya udah di moshing kanan kiri. udh saya maki-maki lah kebun binatang keluar semua. lita udah gak kuat banget akhirnya kita memutuskan untuk keluar dari para alay.

bebassss, lepassss, ademmmm, dan tenang banget setelah saya keluar dari sana dengan rambut basah dan baju basah. mungkin orang lain liat bingung karena cuaca disana emang panas banget banget tapi kita malah basah kuyup. lalu langsung lah kita membeli baju kering dan langsung ke salon. tring tring... cantik lagi deh.

saya berjanji untuk hidup saya nanti gak mau lagi nonton yang gratisan gituh. mending bayar mahal tapi nyaman. ya gaaak? pengalaman saya ini cukup untuk pertama dan terkahir kali nya. gak lagi deh. TOBAAAT!

pulang dari giant saya dan lita ngidam banget baso di deket rumah saya karena emang enak banget dan istirahatlah sampe rumah karena badan pegel pegel dan sepertinya udah tidak berbentuk badan lagi. zzzzzz

0 comment:



Posting Komentar