US !!!

gimana yah mulai nya? hmhhh....
jadi gini. hari ini saya terakhir masuk sekolah dan seterusnya libur! (enak kan?) yah betul. tugas sudah tercapai semua, UN sudah, Ujian praktek sudah, US pun sudah dan hanya tinggal menunggu kelulusan. AMINNN ya allah :)

tadi pagi sebelum masuk kelas sekola
h saya melakukan apel untuk pemberitahuan selama murid kelas 3 gak sekolah lagi. jadi nanti tanggal 31 mei (bertepatan USM ITB) satu sekolah saya ingin perpisahan ke bandung. sangat biasa sih tempatnya tapi dengan siapa saya pergi itu yang sangat tidak biasa. semoga semua bisa ikut yah teman! hehehehe~

US terkahir jam pertma itu penjaskes,
yah lumayan lah bisa saya kerjain 25soal lah walaupun saya bukan atlet. hehehehe
sempet sempet nya juga loh saya f
oto foto.


ini dia foto teman sekelas saya, nama nya juga FITRI, padahal lagi US yah teman teman tp main hape(padahal saya juga main hape).
karena yang ngawasnya juga tidak terlalu memperhatikan saya. maka saya foto lagi lah si teman saya.
dia duduk di samping depan saya. hahahahaha~ ujian penjaskes yang pastinya banyak gambar lapangan dan sebagainya. dan ini lah hasilnya


dadah bubbye ujian. saya sudah hampir muak mengingatnya dan kartu ujian UN dan US saya pun sudah tidak berlaku lagi sekarang!!!


*angkatan 2009 lulus semua! :) AMIIIIIINN

0 comment:



Posting Komentar