birthday my friend!

kemarin itu ulang tahun teman saya, nama nya Muhammad Wisnu Hardie. ulang tahun yang ke-17 loh. masih muda yah dia? jadi rencana buat ultah dia itu udh dipikirin dari malam nya sebelum ulang tahun wisnu. saya dan teman saya 'sandy' merencanakan niat busuk buat dia.

pagi nya saya jam 9 ke warnet karena teman teman satu kelas saya mau daftar UMB mereka ya rada ga ngerti gitu jadi saya yang bantu, dan ternyata andrew dan sandy datang ke warnet juga (teman saya yg merencanakan niat busuk) dan di telfon lah si wisnu ituh. sebenranya sih saya dan yang lain mau kerumah nya. tapi si wisnu nya gak mau. jadi dia ajah yang ke warnet.

datang lah si wisnu, lalu dia ngajak saya, andrew, dan sandy untuk makan makan. karena kita yang minta untuk traktir. cihuyyyy lah makan makan lah kita di perum3, kalo ga salah nama tempat makannya klenger burger. gila yah makan disnana mahal mahal banget mending di pizza hut ajah deh kalo menurut saya mah, tapi yah si bayarin ikut aje lah saya sama teman teman.

disana saya sebelum makan kita foto foto dlu.
ini dia foto saya dan mereka. 2 dari yang lainnya. yang kuning si wisnu, biru si sandy, merah si andrew. dan saya wanita seorang!!

selesai makan saya dan yang lain langsung menuju rumah si sary (pacarnya wisnu) supaya ikut mau berbuat niat busuk buat wisnu. setelah menjemput sary dan langsung lah menuju rumah saya (selalu saya dan saya. SIAAAL!)
telor terigu sudah disiapkan, enak banget deh kalo dicampur garam dan sbgnya. tapi ini buat wisnu.

bermula dari saya, ceplooookkk! saya taro telor di atas kepala nya wisnu, hampir ubun ubun tepatnya yang katanya bikin wisnu pusing(hehehehe.. maaf yah teman!) lalu mucul sandy mengguyur wisnu dengan air got yang warna ijo satu ember. sumpah jijik banget gila!!
andrew yang lempar terigu dan tau tidak sodara sodara. saya kena terigu! SHIT!!! rambut saya yang mengkilau nan indah ini menjadi putih gara gara salah arah. lemparan telor pun melayang ke kepala wisnu dari sandy (keren san, tepat sasaran tapi kena rumah orang) guyur lagi dengan air got. terigu lagi. dan kalian tau! hanya saya dan sandy yang basah. sary dan andrew kering, karena saya dan sandy tidak rela maka saya berniat busuk untuk andrew. BYUUURRRR! saya siramlah air bersih ke andrew. SENANG? pastinya!!!!

ini lah hasi dari pertempuran telor, terigu. dan air got.
ancur banget deh kita, udah ga berbentuk muka kita.
ini dia si sary dan wisnu. pura pura gak mau di foto lagi ni dia.
and finally, HAPPY BIRTHDAY MY BEST FRIEND :)
(gue masih nunggu crepes sama pop ice nih!)

0 comment:



Posting Komentar