blog saya

yeaaaahhhh....
saya dari dulu ingin sekali punya blog. dulu sih terlaksana punya blog dan ternyata saya lupa emil dan pasword blog saya. (begoooo!!) setelah itu saya buat lagi dan lupa lagi. (freaaak!!!)
maka demi keinginan saya tercapai maka saya buatlah lagi blog! semoga yang ini gak akan lupaaa. amiiiiiiinnnn!!!!

sekarang saya sedang mendengarkan lagu (avril lavigne-when you're gone) sambil online ym dan facebook. aduh saya bingung sekali mau nulis apa.
kehidupan saya? saya sendiri bingung akan kehidupan saya. berantakan? yaa! sampai saya sendiri tidak bisa menceritakannya. karna bingung harus meneceritaknnya dari mana.

seharusnya saya dari dulu sudah bikin planning untuk kehidupan saya sekarang dan nanti. tapi saya hanya banyak berkhayal berkhayal tanpa memikirkan bagaimana caranya agar khayalan saya itu menjadi kenyataan. yaaa! penyesalan memang ada di akhir. dan tidak akan ada lagi mesin waktu doraemon atau siapa pun yang bisa mengembalikan masa lalu.

saya tidak pandai menulis sesuatu, tapi saya ingin menceritakan setiap langkah yang saya hadapi dalam kehidupan ini. sok puitis gni saya, udh dulu ah!!!

0 comment:



Posting Komentar