kursus

disela-sela perbincangan antara gue sama temen gue yang mulai memikirkan kemampuan bahasa inggris. gue berfikir "inggris gue buruk banget" "mau jadi apa nanti? bahasa inggris aja lemot?" mulai tadi gue udah cari-cari tempat yang bakalan gue survey untuk tempat kursus gue.

ada 3 bahasa yang pengen banget gue kuasain *uhuk*
  1. Bahasa Inggris, hari gini gak bisa english? nyemplung aja deh lo ke sungai. sebenernya gue bisa sih tapi gak menguasai. untuk inggris gue prefer ke TBI
  2. Bahasa Jepang, harapan gue suatu saat dapet beasiswa di negara ini. demi ngejar beasiswa kan juga harus punya basic dong? apalagi negara satu ini mewajibkan international student nya bisa b.jepang. untuk tempat les gue masih belum nemu yang cocok nih. ada masukan?
  3. Bahasa Korea, he-he-he udah pada ngerti kan tanpa harus gue jelasin? yeeep. gue lebih milih les baskor ini di komuniti bandung hansamo karena biaya yang murah dan kayanya asik juga.
  4. kursus masak? hahahahahaha *perasaan tadi bilangnya cuma 3*
bapake sih setuju aja gue mau ikutan apa juga, yang penting jujur katanya. daripada buat nonton konser ke Malaysia (as always bapake selalu bahas nonton konser di Malaysia). gue belum daftar kursusnya sih, tapi udah niat banget. bener-bener harus berusaha! berusaha bagi waktu, bagi otak *emang ada?*, dan bagi duit (hemat beb).

btw, gue kepilih jadi pandip (pantia disiplin) buat ospek 2011 nanti, seseram itu kah muka gue sampe panitia vote gue? hah! gue yakin latihannya pun gak main-main nanti, disiksa lagi, dibentak lagi, dimaki lagi, yasudahlah *bondanprakoso*


see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar