bulan juli

j.u.l.i
menurut gue bulan juli itu bulan pertengahan diantara 12 bulan ini. banyak banget yang terjadi di bulan juli ini, libur sekolah, masuk sekolah and SUMMER! *berasa punya 4 musim*

yeaah! seharusnya summer ini banyak banget film Hollywood yang keren-keren tapi apadaya government kita yang masih mempermasalahkan pajak impor itupun masih belom selesai, gue udah banyak banget ketinggalan film yang gue tunggu-tunggu, diantaranya TRANSFORMERS 3! gue ga bisa liat bubble bee centil lagi, atau liat megatron yang gagah! ga kebayang gue nonton mereka di dvd bajakan! layar kecil soundsystem secukupnya *daripada diamuk masa*, yasudahlah ga akan ada habisnya kalo udah ngomongin yang sesuatu belom kita dapet!

lanjut ke masalah hati.
bulan juli masalah percintaan gue pun agak rumit, badai menerjang dan cinta pun sedang dipertaruhkan *ajegile bahasanya*
yup, fase galau tahap awal pun sudah gue lewati, entah ini sudah tahap akut atau tahap dewa.
doi ganjennya ga ketulungan cuy, hahaha! salah apa gue sampe doi kaya gitu sama cewe lain. sebelumnya gue emang udah punya feeling si doi tuh lagi fase tahap jenuh, trus feeling gue nebak kalo doi lagi deket sama temen sekampus dan sekelasnya itu. gue mencoba untuk bodo amat, tapi akhirnya gue stalking-in si cewe itu, sebut aja namanya Lia. Gue nemuin satu komen status dari temen nya doi dan Lia yang nge-ciee-in Lia karna yang komen statusnya itu namanya hampir sama kaya doi. gue mulai curiga, dan gue tanya sama doi tapi dia malah marah-marah sama gue, katanya gue curigaan lah, ga percayaan lah, pokonya tidak berperikemanusiaanlah.

yah gue buka-buka-an disini. hahahahah tapi finally gue gak sengaja ngebuka chatting-annya doi dan JRENG JRENG! PLIS LAH doi nyekil si Lia, saat itu gue entah harus ketawa atau nangis. antara "GILA LO FIT DOI JAGO BANGET NYEKIL" atau "GILA BANGET SI DOI DIEM-DIEM UDAH MAEN BELAKANG" atau "GAK NYANGKA GUE DI BOHONGIN" yasudahlah sekarang tinggal ngurusin hati gue yang lagi berantakan, kalo hati gue diibaratkan puzzle itu kayanya kepingan puzzle yang lain tuh udah ilang, cuma doi yang bisa cari dan pasang lagi ke hati gue.


p.s : Lia, jangan jadi suka atau sayang sama doi. he's mine. thank you :)




see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar