4 tahun

hubungan kita ( gue dan pacar gue ) sudah menginjak yang ke 48 bulan, itu artinya sudah 4 tahun yang jatuh pada bulan juli tanggal 21. yeaaaaaaaaaaah~



hantangan, rintangan, cobaan semuanya udah bisa dilewati selama 4tahun yaaa alhamdulillah ya *gayaSyahrini*
ehem, bukan mau ngomongin yg lain, ini khusus deh ngomongin gue sama doi.
jadi pas tanggal 21 juli yg jatuh pada hari kamis itu kita ngerencanain lunch & jalanjalan. kenapa gak malem? dikarenakan gue latihan pandip jadi gue lebih pilih siang.
pas dia jemput gue kita langsung pergi, tapi bingung kemana. nahloh?! niatnya sih ingin makan bebek. yasudahlah, sampai sudah di bebek H.Selamet. setelahnya gue dan doi pergi ke yogurt cisangkuy, serius yogurtnya enak deh hahahaha then pulang. udah ya? cuma selama kita pergi itu entah kenapa gue seneng banget, jadi gak mau cepet-cepet pulang, mau sama dia terus #eeaak
He's everything for me, cuma dia yang ngerti gue seperti apa, ya walaupun dia kadang tidak menuruti keinginan gue.



0 comment:



Posting Komentar