february

wow wow wow
gak kerasa loh udah bulan february aja, sumpah gue butuh curhat sebenernya. seandainya gak perlu ngetik lagi mungkin 1 bulan bisa berpuluh post. setiap yang ada dipikiran ketulis sendiri. eeaaa maunya~~~

february banyak yang bilang bulan cinta, gue sendiri udah wanti-wanti pacar biar ngebeliin gue coklat. hahahahaha cewe apaan ya gue oranglain mah dikasih, gue malah minta >.<
soalnya dia mah suka ga peka, 3tahun pacaran bisanya cuma ngeselin doang, eh tapi kalo jauh juga kangennya setengah gila deh tu manusia. cieee dikangenin hahaha jadi malu ;">

rencana gue nonton SS3Kualalumpur pun lapur sudah, gak guna minta sama orangtua buat nonton Super Junior! gak bakal ngerti mereka gue ngefans sampe nangis, kebawa mimpi, galau! tapi mereka doang yang bisa bikin gue adem selama gue punya masalah di dunia nyata :')

pas SS3singapore kerjaan gue nangis mulu loh, garagara di timeline twitter gue ada yang nonton dan ngebahas ayang Sungmin gue. sedih banget!!!! lebay apa gue? enggak kan? wajar kan? yaiyalaaaaaah. huhuhuhu
SUPER JUNIOR I LOVE YOU




see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar