just spamming in my blog

eh tau gak lo? gue udah beli internet broadband nih biar rajin nge-blog. tetep ajeeeee rasanya males banget ngetik you know?

Ajou buka summer international school, dan mereka ikut. gue sih ga masalah mereka ikut tuh. yang jadi masalah itu salah satu dari mereka tuh ngumbar-ngumbar di twitter! heyyyyyyyy....... kesempatan lo makin kecil tau kalo lo umbar-umbar gitu. bete gue jadi nya deh~
tapi summer ini gue ga ikut, entah kenapa gue rasanya kurang sreg ikut summer ini. gue mau lancarin bahasa inggris gue dulu baru gue ikut. tapi gimana mau lancar nih kalo kerjaan gue kaya pengangguran gini.

orang-orang mah pasti ada tweet-an atau sepatah duakata di blog-nya dalam berbahasa inggris. lah gue? boro-boro banget dah. udah kepikiran mau nulis inggris aja udah mukjizat banget~~~~

gue ngetik ini sambil kesel tau ga? ga tau kan? yaudah maka dari itu kan gue bilang.
apa lo? mau protes? aaarrrggghhhhh~ sabar fit! yakali deh ah sabar nya lanjutin besok



see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar