please, I want SS3KL

perasaan gue sekarang! kacau, galau, balau, yaaa apalah!
nilai uas? bukan
pacar? bukan!
temen? bukan juga!
tapi gara-gara SUJU? salah apa mereka? mereka ngapain gue? kalo mereka ngapa-ngapain gue itu bukan galau namanya, tapi kebahagiaan *lebay*

jadi gini, gue udah ngerencanain buat nonton SS3KL, tapiiiiiiiiiii apadaya! bapak negara yang gaji nya gede itu enggak ngizinin gue. pelit amat sih bokap gue! ( bapak lo SBY fit? bukan kok -__-" )
jadi inilah gue, galaaaaauuu. kesel banget ya ampun pelit deh ah bokap gue. padahal gue udah ngikut kerja di kantor nya dia. gue bantuin pekerjaan kantornya tapi apa? gue ga di izin-in ( re: ga dikasih duit )

gue mau ngambek ah, ga mau ke kantor lagi! gue cemberut terus ah biar lucu (hehehe jangan protes)
yasudahlahyaaa. cape hatiii juga ya cuuuy.
padahal kan mau ketemu sama aa Sungmin, aw!





see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar