tukang tidur

selama ini saya merasa tukang tidur, yah semenjak saya sakit itulah kerjaan saya.
setiap saya tiduran sebentar saja di kasur rasanya tuh langsung gak mau bangun dan ingin tidur terus.
tentu saja kebiasaan ini sangat menggangu aktivitas saya yang sudah terjadwal. (hehe)
yang tadinya seperti ini.

jam 5 bangun buat solat dan lari pagi malah jadi bangun jam setengah6 untuk solat dan tidur lagi sampai jam8.
jam8 saya seharusnya sudah di Ganesha Operation tetapi saya masih di kasur dan baru bangun jam9 pagi, jelas banget saya gak les!
kalo saya bangun pagi jam5, siangnya saya tidur sampai sore, dan itu bikin kerjaan saya terlantar.
ya Allah ga enak banget si jadi tukang tidur, pengen banget di biasa-in gak tidur lama lama tapinya gak bisa. setiap hari jadwal gak teratur dan berantakan banget cuma gara gara tukang tidur. :((

0 comment:



Posting Komentar