saya LULUS :)

3hari sebelumnya sms pemberitahuan dan lain lain selalu berdatangan diantaranya tanggal 16 disuruh ngumpul di rumah chandra tapi gak tau jam berapa.

tanggal 16 juni 2009

saya bangun sekitar jam 6 dan coba membuka website sekolah gue yang keliatannya sudah bulukan alias gak pernah di urus. katanya jam 00.00 udah pasti ada pengumuman tapi belum ada. saya panik dong! teman teman saya mulai sms yang isinya sudah pasti tentang kelulusan. ko saya belum? takut dan was was.
akhirnya saya telf teman saya nama nya hapiz.

H : hapiz
S : saya

S : piz, lo dimana?
H : di rumah chandra pit. lo ko ga kesini?
S : oh udah mulai yah?
H : udah pada pulang malah!
S : loh? emang dari jam berapa?
H : dari jam 8 pit. (sedangkan saya nelp hapiz itu jam 11)
S : loh ko ga ada yang ngasi tau gue kalo jam 8 ngumpulnya?
H : gue ga tau pit. gue kira lo udah tau. tapi tenang ajah pit. lulus semua ko IPA 3.
S : beneran piz? aminnn yaaa Allah.
H : iya beneran. oh yah besok dateng ke skul ya.
S : emh oke oke. thanks ya piz
H : yoi


itulah penggalan telp saya dengan hapiz. saya sudah lega banget mendengar IPA 3 lulus 100% tapi masih penasaran kalo saya gak liat sendiri tulisan lulus itu khusus buat saya.
dan gak lama kemudian terdengar suara salam dari depan rumah saya, saya mengintip dan surat datang untuk saya. deg-degan pastinya, alhamdulillah ya Allah saya menemukan tulisan seperti ini


no peserta UN : 16-011-139-6
dinyatakan


"LULUS"

terima kasih ya Allah, saya mau nangis banget liat tulisan itu. :')
saya minta 1 lagi ya Allah luluskan lah saya sebagai mahasiswi UNPAD'2009.
terimakasih atas segala kebaikanMu ya Allah.

0 comment:



Posting Komentar