cerita cinta

saya tidak mengerti apa arti cinta, sudah menjadi rahasia universal tentang cinta.
lucu juga ngomongin cinta yang gak akan pernah ada habisnya.

saya merasa kehilangan saat dia tidak menghubungi saya dalam 12 jam saja, saya panik dan saya selalu ingin tau apa yang dia lakukan selama tidak menghubungi saya. Saya merasa sangat gak berguna saat saya tidak bisa menjawab pertannyaan dan keinginan dia yang harus saya jawab namun saya hanya diam. Saya seringkali tidak sadar yang saya lakukan bersama dia hingga saya berubah menjadi autis. Saya menelfon dia tetapi saya hanya diam membisu. Saya menangis saat mengingat masa masa bersama dia. Saya sangat merasa sakit jika mendengar dia mengeluh walaupun menurut dia saya ini orang yang sangat cuek dan tidak pernah peduli dengan orang lain.

Terimakasih sudah menjadi orang yang sangat sabar untuk saya. Dia orang yang sangat penting buat saya. Saya merasa hidup saya gak ada apa apanya tanpa dia. Seperti sampah yang hanya mengotori tempat yang bersih.

0 comment:



Posting Komentar