[DAY 1] Kualalumpur!

Sunday, May 10 2015

Flight jam 04.40 yang super nyubuh bikin rada sengsara bangun pagi, tidur jam 12 eh udah dibangunin jam 1 hahaha, akhirnya cus bandara jam setengah 3 dan antrian check-in nya panjang bgt. adalah ngantri hampir sejaman, seinget gue mrk cuma buka 3 konter yg economy class. :|

selesai checkin dan drop baggage langsung cus ke boarding gate, dan gapake nunggu lagi udah langsung masuk pesawat.

kita naik Malaysia Airline, udah ngarep dapet pesawat bagus eh malah dapet yang kurang lebih sama kaya Lion Air, lebihnya dapet makan gratis doang, LUMAYAN!

nyampe KLIA 1 langsung beli tiket  KLIA Express pulang pergi, nyampe KL Sentral kita titip tas di penitipan koin, kita lama banget disana sampe petugasnya kesel juga kali tuh orang India. abis titip tas langsung beli tiket ke Batu Caves, eh baru nyampe peron keretanya berangkat. akhirnya nunggu kereta berikutnya lama banget sekitar 45 menitan.

dan sampai juga kita di Batu Caves! PANAS nya Kualalumpur ini sama banget kaya Jakarta! cuma ya disini banyak orang India nya aja gitu -_-

kece ya?
disana kita sudah mulai mencium-cium bau yang nyatu sama matahari, eh ternyata nyium diri sendiri -_-

diperjalanan balik menuju ke KL Sentral kita masih bingung mau naik apa ke Dataran Merdeka, akhirnya tiba2 turun di sta, apa lah namanya lanjut naik monorel turun di Masjid Jamek. dari situ jalan kaki ke nyari Dataran Merdeka, eh tapi nyasar dan kesasar di Little India, serem banget dah ini kaga ada cewek nya. ngeliat ada GO KL! langsung aja ikutan naek bareng cowok-cowok India tsbt :|

dapet supir namanya entahlah lupa, perawakannya India putih, botak, dan berkumis. sebut saja "Vijay" di dalem GO KL kita bingung  mau turun dimana, ngikutin aja kemana supirnya bawa, toh gretongan ini. Sampe akhirnya kita turun di Chinatown untuk cari makan siang. Dapet restoran halal yang makanannya kurang lebih kaya makanan Indonesia, tapi porsi nya kaya buat 3 orang, porsi kuli.........

disini ngadem, nge-wifi, sampe masuk angin gegara ngademnya dibelakang kipas buat shooting angin topan gitu kayanya.

lama banget ngadem disana baru cus lagi naik GO KL! lagi dong yang gratisan, eh dapet supir Vijay lagi doooong. akhirnya setelah berkelana nemu juga tuh Dataran Merdeka!

he he he

abaikan pose aneh

terus kita masuk ke dalam dataran merdeka underground (ngadeeeem lagi), disini kita solat dzuhur + ashar, dandan-dandan lagi biar ga lecek banget.

karna udah cape akhirnya kita ke tujuan akhir, Petronas Twin Tower!

no edit alias males :D
disini kita dari sore yang masih terang, terus bosen masuk lagi kedalem mall nunggu gelap. pokonya harus foto pas malem di depan twin tower. abis puas foto langsung cus ke KL Sentral ngambil koper dan ke KLIA 2.

di KLIA 2 kita langsung nimbang dan beres-beres koper lagi biar pas sama bagasi yang udah kita beli. checkin dan drop bagasi baru nyari tandas sama surau, dengan sangat menyesal nemu shower room di KLIA 2 pas kita udah drop bagasi. jadi kita cuma lap-lap badan pake tissue basah aja.....nasib yaaa :')

Selesai semuanya kita langsung ke boarding gate, dan dengan sangat menyesal........KLIA 2 LUAS BANGET PARAH! abis pemeriksaan standar ada yang nawarin gue mobil kecil gitu dan free tp gue tolak dengan alasan "olahraga". nyesel banget kalo tau KLIA 2 tuh jalan kaki nya jauh bgt, gue berasa jalan kaki sekitar 3 kiloan karna cape banget. gak lagi-lagi shayyy

gak lama nunggu kita udah langsung masuk pesawat, hawa-hawa nya emang udah korea banget dah.......mata udah perih karna kurang tidur. berhubung udah nge-antimo juga langsung cus tidur!