KIMCHI...........


oke mulai dari mana dulu ya ni? ehem tes tes check sound 1.2.3

SUPER JUNIOR KE INDONESIA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ketar-ketir, galau, itu yang gue rasain selama ini karna public sale nya tanggal 17 April, dan itu bertepatan dengan ulangtahun pacar gue (pacar beneran)
sedangkan para fanbase ngedadak buat mesen tiketnya, bayangin jam 8 pagi tuh para fanbase buka PO Tiket, yakali gue juga lagi kuliah! gak mungkin ke jakarta.

seatingplan dan stage nya jelek banget, beda kaya SuperShow :(
sediiiihhhh!!!!!!!
iyah sih kita tau itu bukan acara SuperShow, tapi kan tapi kan! seenggak-enggaknya gitu harus mirp-mirip dikitlah ini mah boroboro mirip deh.

pas acara public sale tanggal 17 April itu yang bertepatan dengan ulangtahun Luthfi, gue pergi ke Jakarta, tepatnya Grand Indonesia, dari bandung nyubuuuhhhh banget! Travel jam 5, saat nyampe sana, sekitar jam 07.30-an tiba-tiba jreng jreng satpamnya bilang ternyata udah ada yang antri dari jam 3 PAGI!!!!!! Bayangin jam 3 pagi gue masih di bandung heloooo!
dan yang sedihnya lagi ternyata promotornya cuma ngebatasin jual ke 100 orang aja, saat itu gue dilantai 8 dan ingin loncat *please ini lebay bangat* pastinya gue disitu Hopeless, gue nangis loh disana! sampe bengkak mata gue. bayangin dong gimana sedihnya gue udah jauh-jauh mengeluarkan duit 120rb buat travel bulak-balik tapi apa hasil nya? NOL BESAR!!!

sekarang gue cuma nunggu public sale ke-2, doain gue sama temen-temen gue dapet tiketnya ya :')
sama sama berjuang buat yang nunggu KIMCHI juga!!!!!!!!!!!!!!



see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar