DREAM HIGH!



ada yang udah tau drama dream high ini? yes yes pasti udah kan?
heloooo gue baru beres nonton minggu-minggu ini
setelah gue nonton dream high 16 episode ini gue masih terbayang-bayang sampai sekarang, entah karena di pelet atau emang ini drama seru banget!

gue akuin walaupun pemain nya masih pada pemula tapi gue suka banget, apalgi di dukung Original Sountracknya from JYP! aaaahhhhhhhhh gak nyesel loh kalo nonton dream high!

Cast:

Main Cast

yang doyan sama K-Pop pasti udah tau para pemainnya dong pasti? tapi mungkin masih ada yang masih bertanya-tanya who is Kim Soo Hyun?

ini dia penampakannya di drama dream high
ini dia manusia tampan itu, gue sengaja gak masukin banyak-banyak biar pada nonton sendiri aja ya ( yang belom nonton )

oh iya gue lagi shock berat nih, tadi salah satu promotor announce Super Junior will come to Indonesia di acara KIMCHI, emang sih bukan full concert tapi gue insyaallah bakal dateng ke acara ini, rencana gue SS4Singapore kan pasti udah enggak ada Park Jungsu & Kim Heechul ( wamil ) kapan lagi gue liat mereka ber-sepuluh :')
doain ya kawan-kawan.
maaf nih agak ga nyambung, cihuuuuy!


see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar