resolution in 2011

hari ini gue ngetik ini itu tahun terakhir, bulan terakhir, minggu terakhir, hari terakhir di tahun 2010.


perpindahan dari tahun 2009 ke 2010 dulu bahkan gue ga punya resolusi, gue menilai diri gue sendiri itu seperti apa ya, emmm kaya ga punya tujuan hidup yang memang harus dituju.
ngerti ga? pasti gak deh. jadi gini loh gue ngerasa hidup gue udah di tentuin jadi gue jalanin aja apa ada nya. usaha ada tapi ga pernah maksimal, pasrah gitu aja.


gue sebenernya juga gak mau kaya gini, gak bisa terus ngikutin arah angin, gue mau melawan angin. bisa gak ya?


gue punya sih sesuatu yang mau gue tuju di tahun 2011 ini


  1. Bikin Orang Tua bahagia dan bangga punya anak kaya gue.
  2. Orang tua sehat selalu, Rezeki di mudahkan, di jauhkan dari segala masalah
  3. IPK mulus, kalo bisa cum laude
  4. Rajin belajar ( gue mau pinter ya Allah, jangan jadikan gue pemalas )
  5. Menjadikan gue manusia yang tidak gampang menyerah dan baik dalam menyelesaikan masalah
  6. Teman bertambah Banyak, Rezeki Lancar terus, Sehat selalu
  7. Sholat 5 waktu lancar setiap saat ( di bantu tolong yaaa )
  8. Mendapatkan Calon Suami yang Sholeh, Pintar, Baik sama gue, Bertanggung Jawab sama keluarga, Sayang sama gue dan calon anaknya nanti, dimudahkan Rezeki nya, Good Looking. *sebenernya udah bersyukur dapet pacar saya Luthfi Fitriansyah, semoga di tahun 2011 ini dia berubah lebih baik aja*
  9. mau backpacker-an ( Karimun Jawa, Tidung, Bunaken, Belitung ga usah diterusin kali ya banyak banget soalnya )
  10. Mengajukan beasiswa dan di ACCEPT! ( Amin ya Allah)
  11. Cepet Lulus D3 dan menjadi lulusan 3T ( Terpintar, Termuda, Tercantik *jangan protes please* )
  12. Lanjut kuliah di Luar Negeri, Pintar di Negara orang, Sukses di negara orang dan sukses di Negara Sendiri
  13. and I WANT GO TO SOUTH KOREA!!!!!
itu sih keinginan gue, ketinggian apa ya? enggak ko kalo emang ada usaha, ya ga?

Bismilahirrahmanirrahim, semoga tercapai semua keinginan gue di 2011 ini ya. AMIN YA RABBALALAMIN


see u,
Fitri -

2 comment:



gommu! mengatakan...

Amin. semoga yang diharapkan bisa terwujud.

salam kenal
blogwalking
gommu

http://gommus.com/

Fitri Rosiana mengatakan...

gamsahabnida ^^

salam kenal juga :)

Posting Komentar