come back again

HELOOOOOOOOOOOOOO~
I think I must write in my blog again.
hmmm. udah lama banget gak nulis blog dan sekarang tahun-tahun menuju 2011.
kemana aja gue selama ini? ada ko! cuma ga berkecimpung aja di blog. *ada yg lebih fresh soalnya*

gimana kabarnya? *sambil tereak ngasih mic*
mungkin dari tulisan-tulisan gue dulu itu agak berbeda yah sama sekarang. gue juga ga ngerti sih kenapa jadi beda gini, yasudahlah ya biarkan saja namanya juga perbedaan waktu

baru-baru ini gue buka lagi blog gue ini. dan gue menyadarinya gue butuh diary buat mengigatkan masalalu yang kadang bisa terlupa dimasa depan. disaat bahagia, galau, sedih, ataupun datar sekalipun. ya ya ya~

gue merasa gue bukan tambah dewasa tapi malah jadi ababil, ups* jangan salahkan gue yah postingannya nanti tentang korea semua, tenang-tenang ga semuanya tentang korea ko. pasti terselip cerita kehidupan gue ataupun orang lain CMIIIW.

selamat datang di blog lagi Fitri Rosiana, ne~ Kamshamnida ^^



see u,
Fitri -

0 comment:



Posting Komentar