2018

Hola.....

2015 sampai 2018 kemana aja mba? ada aja ko ga kemana-mana.
hanya mengikuti alur kehidupan aja. tadinya blog ini mau dibawa ke travel blogger tetapi kadung males karena pas gue lagi jalan-jalan itu pulangnya gue harus kerja lagi dan begitu seterusnya. pagi sampe sore kerja, malem udah males pegang laptop atau komputer hahahaha. tapi pada saat gue travelling gue betul menikmati di setiap kejadiannya. semoga masih inget sih kalo pas liat foto-foto nya. hahahaha padahal kata ayah Pidi begini


update kehidupan aja apa? hehehehe terakhir gue nulis disini adalah pada saat gue baru selesai jalan-jalan dari Korea bersama 3 sahabat gue. Indah, Rani, dan Dian. yang ga akan pernah gue lupain kejadian aneh pada saat di Korea.

2016 gue dikasih kesempatan liat Sakura di Jepang, yeeeessss, sakura di Jepang bersama 2 Ibu-ibu di kantor gue, Ibu Regina dan Mbak Heppy. dan dikasih kesempatan ke Singapore Malaysia juga bareng Pacar dan Mima & Suami nya. pengalaman terbaru nya adalah nyetir mobil di Malaysia. karena pacar gue SIM nya mati jadi hanya gue yang bisa di andalkan hahahaha.

2017 di bulan yang sama gue berkesempatan jalan-jalan lagi ke Thailand, dan selalu aja ada kejadian aneh memang. gue berhenti kerja di tempat yang sudah banyak memberikan kenangan. dan di akhir 2017 gue menikah. yaaapp..... kehidupan memang selalu tidak bisa ditebak.

2018 sekarang gue hanya menjadi Ibu rumah tangga yang malaaaaasss hahahaha
kenapa males? karena gue lagi hamil dan eneq dengan segala wangi dapur. suami udah protes aja dengan hal-hal kaya gini, tapi bagaimana??? memang ini bukan dibuat-buat kan... Ibu-ibu apakah ada yg merasakan hal yang sama?

pengen sih bikin cerita per travellingan satu persatu, mengingat lagi kejadian-kejadian 2 tahun lalu, dibantu dengan foto mungkin agak membantu.
semoga gue tidak malas lagi untuk menulis, karena entah kenapa kok ya happy nih nulis kaya gini.
sekian dan terimakasih.


0 comment:



Posting Komentar