Yo Who Came From The Star / My Love from Another Star


Finished watching a great stories, character, actor and actress. Beautiful drama!

suka banget sama kelakuan Cheon Sonyi disini (Jun Jihyun), disini dia jadi The National Goddess, aktris paling top se korea ceritanya, tapi kelakuannya bener2 koplak, kacau tapi dia jujur banget, gak bikin ilfill ko, cuma aneh aja hahaha negbayangin ada artis yang di dalam kehidupan nyata kaya dia.

lead main character nya ada Kim SooHyun, si ganteng. disini akting nya oke bangeeet, dia cocok banget deh jadi cowo-cowo ber-kharisma. aaaaaaakkkk

karna drama ini setelah The Heirs yang sebelumnya gue tonton, trus ada preview nya, gue cari tentang main leader actress nya. bayangin dJun Jihyun main drama ;agi setelah 15 tahun, terakhir dia main drama tahun 1999. gimana ga makin penasaran? hahahaha.

terjawablah sudah drama ini dengan character cheon songyi kereeeeeeen banget! dan gue baru sadar dia yang main My Sassy Girl, Windstruck. film sebelumnya yang gue tonton.

pokonya wajib bagi pencinta korea nonton drama ini, eh Running Man aja udah pernah jadiin drama ini sebagai tema nya di episode 185 "You Who Came from Running Stars" hahaha dan kocak banget.


Jun Jihyun Eonni neomu Yeppo x_x






0 comment:



Posting Komentar